Menakutkan Alien Mengunjungi Dan Mengintai Bumi Manusia – Kabar mengejutkan datang dari seorang pendiri dan CEO perusahaan antariksa komersial Bigelow Aerospace, Robert Bigelow, mengaku bahwa alien itu benar-benar ada dan saat ini mereka tinggal di Bumi. Pebisnis yang memiliki hubungan bisnis yang baik dengan misi masa depan NASA itu mengatakan, kehadiran alien di Bumi itu nyata.

Hal tersebut diungkapkan Bigelow dalam sebuah episode acara 60 Minutes di CBS, yang membahas soal kerja samanya dengan NASA. Bigelow Aerospace saat ini sedang mengembangkan pesawat antariksa untuk manusia, yang bisa dipompa dan menyediakan tempat tinggal di masa depan. Pesawat tersebut telah diuji coba dalam sebuah perjalanan ke Stasiun Angkasa Luar Internasional (ISS), di mana Bigelow dan NASA sedangmenjalankan kerja sama yang lebih jauh.

Selama berbincang di acara tersebut, Bigelow mulai berbicara tentang kepercayaannya terhadap alien. Ia juga mengklaim bahwa UFO telah datang ke Bumi dan makhluk ekstraterestrial (ET) berada di sini. Saya sangat yakin bahwa alien itu ada, kata Bigelow kepada pembawa acara Lara Logan seperti dikutip dari Independent, pada Jumat (2/6/2017). Telah ada kehadiran makhluk ET (alien ) di sekitar kita. Dan saya menghabiskan uang jutaan dan jutaan dan mungkin saya merupakan orang di Amerika Serikat yang paling banyak menghabiskan biaya dalam subyek ini.

berita terkini – Bigelow juga mengatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan apa yang akan dikatakan orang-orang terhadap pendapatnya. “Itu tak akan mengubah kenyataan yang saya tahu. Terlepas dari apakah orang- orang percaya atau tidak tentang keberadaan sang alien, namun pria kelahiran 12 Mei 1945 itu tidak memberikan detail, tentang apakah penelitian dan perjalanan antariksa yang ia danai telah mengungkap soal alien secara pasti.

Berbeda dengan apa yang diungkapkan Bigelow, astronom senior Search for Extra-Terrestrial Intelligence (SETI) Institute, Seth Shostak, mengemukakan bahwa tak ada bukti nyata keberadaan alien yang mengunjungi Bumi. “Perjalanan antar bintang sangat sulit; ini terkait soal energi,” jelas Shostka seperti dilansir Live Science.

berita viral – Jika terdapat alien modern yang mengunjungi Bumi, Shostak mengatakan bahwa seharusnya ada seseorang yang memiliki bukti kuat. “Jika Anda berpikir bahwa mereka ada di sini, mengapa buktinya sangat buruk, jika buktinya baik, kami tak akan berdebat soal itu, kami akan menyelidikinya,” kata Shostak. “Kami memiliki satelit yang memantau Bumi setiap saat. Dan mereka tidak melihat alien.

berita dunia – Nah, bagaimana menurut anda semua? Apakah anda sendiri termasuk orang yang mengakui keberadaan alien atau justru anda menganggap itu hal yang tidak masuk diakal. Ya setiap orang boleh saja berasumsi terlepas dari bukti yang ada. Hanya sang Pencipta yang mampu menjawab itu semua.