Air Mata Pak Djarot Yang Menguatkan Di Balai Kota – Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendampingi musisi Addie MS yang memimpin paduan suara di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (10/5/2017). Warga Jakarta yang ingin mengikuti paduan suara memenuhi halaman Balai Kota pada pagi itu. Sebelum menyanyi, Djarot terlebih dahulu berorasi di hadapan warga. Mata Djarot berkaca-kaca ketika menceritakan pesan Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk para pendukungnya.

Tadi malam saya bertemu dengan Pak Ahok. Beliau berpesan kepada saya yang harus saya sampaikan kepada kalian semua bahwa kita menghormati, kita menghargai, apapun yang jadi keputusan majelis hakim,” ujar Djarot. Adapun, ini merupakan hari pertama Djarot menjadi Plt Gubernur DKI Jakarta. Djarot menggantikan Ahok yang ditahan di Mako Brimob. Ahok divonis hukuman 2 tahun penjara oleh hakim atas kasus penodaan agama.
Djarot pun tak kuasa menahan air mata. Dia menangis ketika berbicara di hadapan para warga.

bandar sabung ayam – Ada kisah di balik karangan bunga yang dikirimkan untuk Ahok. “Pak Djarot jangan menangis, lanjutkan perjuangan,” teriak warga. Djarot sesekali mengelap air matanya dengan tissu. Djarot berpesan kepada warga untuk tidak berbuat hal anarkis. Djarot juga melarang para pendukungnya itu berbuat hal yang merugikan orang lain. “Saya sangat terharu karena bayangan saya cuma ada 500 ya, paling banyak 1.000 orang. Tapi ini mungkin lebih banyak. “Saya terimakasih kepada musisi yang menyampaikan ini dengan lagu. Marilah dukungan ini kita sampaikan secara baik dan simpatik,” ujar Djarot.

situs bola online – Sementara ketika ditanya perihal mengapa Politisi PDI Perjuangan itu merasa terharu, jawabannya,”Saya bukan sedih ya, tetapi terharu. Terharu dengan, ini kan sebetulnya tadi itu hari pertama saya masuk sebagai Plt. Kemudian disambut dengan semangat nasionalisme,” ujar Djarot ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (10/5/2017). Balaikota terasa seperti panggung orkestra. Pertunjukan dibuka dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’, lalu, dilanjutkan oleh ‘Rayuan Pulau Kelapa’.

agen poker online – Bait per bait dinyanyikan para pendukung silih berganti secara rapi. Menurut mantan Bupati Blitar itu, warga mengirimkan pesan kepada masyarakat Indonesia untuk memperkuat nasionalisme, pesan untuk kembali ke jiwa Pancasila, pesan untuk bangga sebagai Warga bangsa Indonesia. “Pesan-pesan itu yang bikin saya sangat terharu. Dan pesan-pesan itu mesti sampai kami harapkan betul bahwa apapun yang dialami kemarin itu akan semakin menguatkan. Itu awal perjuangan, kembali ke cinta Indonesia, kembali ke benar-benar bersatu padu. Indonesia yang sangat kaya,” katanya.