Yana Zein Meninggal Dunia Setelah Sempat Dinyatakan Sembuh – Kabar dukacita datang dari pesinetron senior Yana Zein yang dikabarkan meninggal dunia tadi pagi. Kabar ini pun dibenarkan oleh asisten pribadi Yana, Nita, yang dihubungi melalui via telepon, Kamis pagi tadi. “Iya, mbak Yana (Zein) meninggal tadi malam jam 01.00 wib,” jawab Nita.

Sekedar informasi, pesinetron Yana Zein sempat mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit di Jakarta. Dan bahkan belum lama ini, Yana juga sempat terbang ke Tiongkok untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayang, kanker payudara yang sudah diidapnya akhirnya merenggut nyawanya. Padahal sebelummya Yana Zein sempat dinyatakan sembuh 75% dari penyakit kanker payudara yang diidapnya.

Pesinetron Yana Zein sendiri juga membenarkan kesembuhan pesat yang dialaminya ketika ditemui para wartawan. Yana Zein baru menikmati kepulangannya dari China ke Indonesia setelah pengobatan yang dijalaninya dinyatakan lebih baik serta kondisi fisiknya yang juga sudah mulai membaik bahkan Yana Zein mengutarakan niatnya untuk berjumpa dengan Julia Perez. Pertemuan itu dimaksudkan untuk memberi semangat kepada Jupe yang juga menderita kanker serviks stadium 4.

berita artis – Nanti minggu depan saya akan ke Jupe, saya minta jadwal sama adiknya,” katanya pada Minggu (28/5/2017), dikutip dari Surya. “Saya (ingin) bilang kepada Jupe tersayang, ‘Jupe kita ini udah lama berobat, tinggal tunggu sembuh. Jadi sabar sabar sabar, bentar lagi kesembuhan pasti datang kepada kamu, Yana, Ria (irawan), dan kepada semuanya,” ucapnya.

berita update – Tak ada yang menyangka kondisi Yana kembali drop. Pasalnya, setelah menjalani pengobatan kanker melalui cryosurgery di Cina selama empat bulan, Yana mulai terlihat segar saat kembali ke Indonesia. Ia mengatakan hasil pengobatan kanker lewat cryosurgery di Cina sanggup mengangkat sel kanker sehingga hanya menyisakan sekitar 25 persen.

Kabar meninggal Yana Zein sendiri tersiar melalui pesan berantai di kalangan para wartawan yang isinya: “Innalillahi wainalillahi rojiun, telah berpulang kerahmatullah dg tenang Yana zein jam 21 00 wib mhn dimaafkan segala dosa dosanya dan dikuatkan anak2 dan ibunya smg tabah dan sabar. Aamiin yra,” demikian keterangan pesan duka yang tak jelas sumbernya itu.