Beritaharini – Nasional, Jakarta – Video Tim Survey Agus-Sylvi Datang Saat Penghadangan Ahok

AGEN POKER Dalam video penghadangan Ahok ini ada seorang pria yang menyebut nama Tim Survei Agus-Sylvi

Suhardi berkata”silakan jalan, silakan di sini tidak ada yang menghadang”

Ada sesuatu yang janggal dari video yang beredar tersebut, dimana pada menit ke 1.26 ada dialog antara pria yang berbaju batik hijau dan berkopiah dengan seseorang pria berkemeja lengan pendek berwarna biru, mereka cenderung terlihat akrap sekali, dimana orang tersebut mengatakan dalam satu dialog “ini tim survei Agus-Sylvi lagi di seberang”.

AGEN POKER ONLINE Secara logika, ini sangat menjelaskan sekali, bahwa yang menolak Ahok bisa jadi simpatisan dari Agus, karena jika dibilang timsesnya Agus nanti fitnah, karena belum ada bukti.

Senin tanggl 2 Januari 2017, Ahok melakukan blusukan dikawasan cilincing Jakarta Utara, tetapi Ahok kembali dihadang oleh sejumlah orang.

AGEN POKER TERPERCAYA Perdebatan para penghadang dengan tim kampanye Ahok pun tidak terelakan. Salah satu warga yang menghadang kampanye Ahok mengaku, mereka tidak berniat melakukan penghadangan kampanye Ahok, tetapi mereka hanya berniat mengawal kasus penistaan agama yang dituduhkan kepada Ahok, dan mereka hanya ingin Ahok diadili. Teriakan khas seperti ajaran FPI pun dikumandangkan oleh satu orang pemuda ” tangkap,tangkap,tangkap,si Ahok, tangkap si Ahok sekarang juga”.

POKER UANG ASLI Ya sungguh aneh saja, bukannya Ahok sudah diproses secara hukum, sudah ditetapkan sebagai tersangka, sidang juga sudah digelar, dan akan dilakukan sidang lagi pada tanggal 3 Januari 2017, terus pada ngapain pakek orasi-orasi disaat Ahok kampanye, sangat dan teramat sangat tidak tepat sasaran. Jika mau berorasi, berorasilah disaat Ahok disidang saja, tidak disaat Ahok melakukan kampanye, itu sudah beda jurusan dan urusannya.

Ya jelas saja mereka tidak bisa menghalangi Ahok untuk kampanye secara langsung, karena itu melanggar undang-undang dan akan berpotensi dipenjarakan, dan mereka tentu sudah tahu, sudah satu orang yang penghadang yang diproses secara hukum disaat menghadang kampanye wagub Djarot, dan satu orang lagi kabur entah sudah diproses atau belum, saya juga belum mencari informasinya.

BANDAR POKER ONLINE Informasi dari video yang viral di media sosial, dan dimuat dalam laman detik.com ini menjelaskan, ada seorang pria berbaju batik warna biru dengan menggunakan peci atau kopiah berwarna putih bernama Suhadi berusaha mengendalikan gerombolah orang yang menolak Ahok.