Aneh Tapi Nyata Pria Dewasa Terjebak Di Dalam Tubuh Remaja – Ada sebuah kisah nyata yang akan membuat anda terheran-heran. Kisah seorang pria dewasa yang terjebak di dalam tubuh anak remaja. Mengapa bisa terjadi? Banyak orang yang ingin kembali ke masa mudanya, apalagi hidup pada saat remaja. Namun, ada seorang pria berusia 23 tahun yang tidak akan bisa menjadi dewasa, karena terjebak dalam tubuh remaja. Inilah pria dalam tubuh remaja itu.

Pria itu bernama Tomislav Jurcec, dengan parasnya yang remaja ini tentu tidak ada yang tau bahwa dia adalag seorang pria dewasa. Tomislav Jurcec berasal dari Zagreb, Kroasia. Ia memiliki tubuh seperti remaja berusia 13 tahun, sementara usia aslinya adalah 23 tahun. Hal ini disebabkan karena kelainan kelenjar pituitary yang mengontrol pertumbuhan manusia. Hasilnya? Tubuh Jurcec tidak berkembang dan terperangkap dalam tubuh remaja.

Tentu saja penyakit ini membuat kehidupannya terganggu, karena sering disangka anak di bawah umur. Sulit untuk mendapatkan identitas, membeli rokok dan membeli minuman keras. Namun hal ini tidak menjadi halangannya berkarier, karena ia berhasil menjadi salah satu aktor pembantu di serial Game of Thrones dalam tim Hero Corps Childs.

Bahkan suaranya yang kecil, ditambah dengan penampilannya yang tidak berubah membuat banyak orang kebingungan. Ditambah dengan kegemaran Jurcec minum alkohol dan merokok, banyak orang yang menyangsikan dirinya sebagai dewasa. Namun bisa jadi kondisi ini menjadi sebuah kelebihan, karena ia mendapatkan waktu 10 tahun lebih muda untuk menikah dan menjadi seorang ayah. Apakah Anda ingin kembali jadi remaja seperti Tomislav Jurcec.