Dilarang Di China Seluruh Konser Justin Bieber Dibatalkan – Justin Bieber membatalkan semua konser tur dunianya yang belum terselenggarakan. Tour dunia bertajuk ‘Purpose World Tour’ sudah dipastikan batal. Pengumuman itu terdapat di situs resmi justinbiebermusic.com. Karena keadaan yang tidak terduga, Justin Bieber akan membatalkan konser ‘Purpose World Tour’ yang masih tersisa,” begitu tulis keterangan tersebut.

Dalam keterangan juga disebutkan bahwa Justin sangat¬†mencintai penggemarnya dan benci untuk mengecewakannya. Bagaimana pun, setelah pertimbangan yang matang ia terpaksa untuk tidak melanjutkan pertunjukan. Memulai tur untuk mempromosikan album ‘Purpose’ pada Maret 2016, penyanyi pelantun lagu ‘Sorry’ ini telah mengadakan 150 konser Purpose World Tour di 6 benua selama 18 bulan ini.

Sementara itu Justin Bieber tengah dikabarkan tidak diterima di China. Alasannya, pelantun hits ‘Baby’ itu kerap bikin ulah selama beberapa tahun terakhir. Beredar info dari pihak Biro Kebudayaan Beijing yang telah merilis sebuah pernyataan di situsnya soal kesalahan yang tak disebutkan, yang membuat Justin Bieber dilarang untuk tampil di China. “Justin Bieber adalah penyanyi yang berbakat, tapi dia adalah idola luar negeri yang juga kontroversial,” ujar pihak biro saat ditanya soal alasan pelarangan tersebut oleh fans.

Sejauh yang kami tahu, Justin Bieber¬†telah melakukan banyak sekali kebiasaan buruk, baik di kehidupan sosial maupun penampilan yang sebelumnya pernah ia jalani di China. Hal ini membuat banyak publik kurang senang. Sebenarnya Justin Bieber direncanakan¬†akan mengunjungi sejumlah negara di Asia untuk tur konser ‘Purpose World Tour’.

Mantan kekasih Selena Gomez itu akan mengunjungi Tokyo, Hong Kong, Filipina dan Singapura. Sementara itu hingga kini, masih belum ada komentar dari pihak Justin Bieber soal pelarangan dirinya tampil di China.