Film Chucky Kembali Hadir Tahun 2017 – Siapa yang tidak mengenal film horror yang satu ini. Ya film yang satu ini memang tidak asing lagi. Film yang disutradarai oleh Tom Holland ini bermula pada tahun 1988. Chucky, bisa dibilang adalah salah satu sosok boneka pembunuh paling ikonis di jagat sinema. Kini, film terbaru boneka berambut oranye ini akan dirilis dengan judul Cult of Chucky. Ini adalah film ketujuh dari boneka Chucky. Film terakhirnya dirilis pada 2013, dan bertajuk Curse of Chucky.

Sementara itu, aksi sadis Chucky dalam film terbarunya ini bisa diintip dalam trailer filmnya yang dirilis pada Kamis (29/7/2017) lalu. Seperti dilansir sejumlah nama yang sudah akrab di mata penggemar kembali muncul dalam film ini. Beberapa di antaranya adalah Fiona Dourif yang memerankan Nica Pierce dan Alex Vincent pemeran Andy yang kini telah dewasa. Hadir pula Jennifer Tilly, yang memerankan pengantin Chucky yang haus darah, Tiffany.

Film terbaru Chucky mengambil lokasi di sebuah rumah sakit jiwa untuk para kriminal. Di sini dirawat Nica, yang kini meyakini bahwa bukan Chucky yang telah membunuh keluarganya, melainkan ia sendiri. Sementara itu dokter di rumah sakit ini memutuskan untuk memberikan terapi bagi Nica, dengan menghadirkan boneka Chucky di rumah sakit ini. Tak lama kemudian, pembantaian mulai terjadi.

Andy Barclay, memutuskan untuk turun tangan membantu Nica. Namun ia harus melewati Tiffany yang akan melakukan apa pun demi Chucky yang dicintainya. Bila Anda adalah penggemar film slasher ini dan hendak menontonnya di bioskop, tampaknya niat ini harus diurungkan. Pasalnya, Cult of Chucky kabarnya akan langsung dirilis dalam bentuk Blu-Ray, DVD, dan secara digital pada 3 Oktober mendatang.

Ntah mengapa, status Direct to DVD yang diperoleh Child’s Play di film keenam sama sekali tak membuat para orang di belakangnya kapok untuk melanjutkan franchise ini. Kisah tentang boneka hidup ini resmi memasuki sekuel ketujuh. Filmnya sendiri saat ini sudah memasuki tahap produksi meskipun baru berada di tahap awal. Hal itu diungkapkan langsung oleh Don Mancini selaku kreator sekaligus sutradara di dua film terakhir. “Benar, aku sedang mengerjakan film ketujuh Cult of Chucky sekarang.”

Ditambahkan Mancini, filmnya juga akan melanjutkan kisah di film keenam di mana boneka Chucky berhasil membuat gadis berkursi roda, Nica (Fiona Dourif) dimasukkan ke rumah sakit jiwa setelah kesaksiannya diragukan oleh pihak pengadilan. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Alex Vincent akan kembali memainkan perannya sebagai Andy.