Geger Gadis 16 Tahun Dinikahi Kakek Tua 70 Tahun – Berita mengejutkan yang sempat datang dari seorang kakek yang berusia 70 tahun asal Sulawesi yang menikahi seorang gadis yang masih berusia 25 tahun yang sempat viral beberapa saat lalu memeang cukup menghebohkan dunia maya. Namun pernikahan keduanya terlihat begitu hikmat dan bahagia. Meski begitu, pernikahan tersebut sempat membuat tercengang para netizen karena kabar yang ada menyebutkan bahwa kakek 70 tahun bernama Tajuddin Kamisi tersebut menikahi si gadis dengan mahar hingga Rp 1 Miliar. Wow bukan, dengan mahar sebesar itu tetntu saja tidak ada yang akan menolaknya ujar salah satu netizen.

Setelah pernikahan keduanya yang membuat heboh, kali ini datang lagi sebuah pernikahan lain juga membuat heboh dunia jagat maya. Dikutip dari laman BeritaHariIni.com, pernikahan tersebut adalah pernikahan kakek berusia 53 tahun bernama Bang Nanring dengan gadis remaja yang masih berusia 16 tahun bernama Megawati.

Seorang pengguna Facebook bernama Isdar Syam adalah seseorang yang membagikan foto pernikahan Bang Narning dengan Megawati. Foto yang diunggah pada hari Selasa (25/04) tersebut sontak membuat semua orang heboh. Dalam foto yang ada, Megawati terlihat sedang menangis dan matanya pun sembab oleh air mata. Sedangkan Bang Narning terlihat begitu bahagia.

berita terkini – Beberapa netizen mengatakan jika Mega menangis karena bahagia telah menikah. Tapi, beberapa netizen lain mengatakan bahwa gadis tersebut menangis sedih. Foto pernikahan keduanya rupanya menimbulkan perdebatan di kalangan netizen dan menimbulkan tanda tanya.

Geger Gadis 16 Tahun Dinikahi Kakek Tua 70 Tahun

berita viral – Tidak diketahui pasti apakah pernikahan Bang Narning dan Megawati dikehendaki oleh keduanya. Pengunggah foto yakni Isdar Syam hanya mengucapkan selamat kepada keduanya dan mendoakan agar pasangan tersebut selalu bahagia. Mengenai foto itu sendiri, hingga saat ini foto tersebut telah dibagikan hingga seribu kali, mendapat like ribuan dan banjir ratusan komentar. Kalau kamu, melihat pernikahan keduanya, apa nih tanggapan anda? Bagaimana pun, semoga kedua pasangan selalu bahagia dan langgeng selamanya.