Juventus Siap Kehilangan Bonucci Dan Alex Sandro – Kabar berita bahwa Chelsea telah mengajukan penawaran sebesar 100 juta pounds untuk menggaet dua bek. Juventus, Leonardo Bonucci dan Alex Sandro. Manajer Chelsea, Antonio Conte menargetkan, setidaknya The Blues mendapatkan salah satu dari Bonucci atau Alex Sandro.

Lini belakang Chelsea dianggap area yang mesti diperbaiki oleh Conte. Bonucci dan Alex Sandro dinilai bakal jadi tambahan berharga bagi klub asal London Barat. Seperti dilansir La Stampa, Direktur Umum Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa pekan ini mereka menerima tawaran penting untuk Alex Sandro. Namun, pemain asal Brasil itu ternyata sudah minta dijual sebelum ada tawaran tersebut.

Tawaran Chelsea untuk Alex Sandro disebut-sebut mencapai 65-70 juta pounds sendiri. Jika pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kiri itu menolak tawaran The Blues, Juventus akan memperpanjang kontrak dan menaikkan gajinya hingga 5 juta euro per musim. Namun, klub asal Turin ini sudah menyiapkan pengganti bila Alex Sandro benar-benar hengkang.

Juventus akan memanggill kembali Leonardo Spinazzola, yang telah mereka pinjamkan dua tahun ke Atalanta. Opsi lainnya adalah memboyong Matteo Darmian dari Manchester United. Sementara itu, Bonucci dilaporkan benar-benar berniat meninggalkan Bianconeri musim panas ini. Dia ingin mencoba tantangan yang baru dan menjajal atmosfer Liga Inggris.