KAKI AYAM BANGKOK PETARUNG SABUNG AYAM – Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Kaki ayam bangkok petarung sabung ayam. Pada ayam bangkok petarung seharus nya kita sangat teliti sekali dalam memperhatikan kaki ayam bangkok kita karena memang dalam petarungan kaki ayam bangkok adalah hal yang sangat penting juga, karena memang dalam pertandingan sabung ayam ada beberapa ciri ciri yang memang terpenting dalam kaki ayam bangkok petarung.

Ayam Bangkok biasanya memiliki paha yang berbentuk pipih atau gepeng jika dilihat dari depan. Bentuk paha yang seperti ini membuat ayam bangkok memiliki gerakan yang lentur sehingga dapat membuat serangan yang bebas saat berada diudara.Namun jika kaki ayam bangkok terlihat membulat, itu biasanya memiliki kesulitan untuk bergerak bebas diudara.

Adu Ayam Jago – Hal yang paling jarang diperhatikan oleh para penggemar ayam bangkok adalah bagian lutut kaki ini. Lutut kaki berguna dalam melakukan gerakan melompat, ayam yang memiliki lutut kaki yang menekuk umumnya dapat melompat lebih tinggi dari ayam lainnya. Manfaat lainnya, lutut yang demikian juga dapat membantu gerakan ayam lebih luwes dalam mengelak pukulan lawan.

Ada 2 jenis bentuk tulangan kaki, yaitu bentuk membulat dan bentuk persegi (lekukan terlihat jelas). Kedua jenis bentuk tulangan ini sebetulnya tidak bisa menjadi patokan kekuatan pukulan ayam, karena mereka memiliki kelebihannya masing-masing. Tulangan ayam yang membulat seperti batang rotan umumnya akan menghasilkan pukulan yang menyakitkan lawan, sedangkan tulangan yang berbentuk persegi akan terlihat sangar dan keras.

Ayam Sabung – Sisik kaki ayam bangkok ada 2 jenis, yaitu sisik kering dan sisik basah. Sisik kering yang umumnya tampak mengkerut akan sangat membantu ayam bangkok dalam menghindari kesakitan saat mengalami benturan, sedangkan sisik basah tidak efektif digunakan sebagai tameng tulangan kaki. Akan tetapi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan ciri sisik ini, karena sisik basah bisa berubah menjadi keras ketika usia ayam bangkok semakin menua atau karena beberapa perlakuan tertentu.

Ukuran kaki ayam bangkok berkualitas biasanya akan sebanding dengan ukuran badannya. Tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Kaki yang lebih besar dari ukuran badannya akan membuat ayam mengalami kesulitan saat bergerak, sedangkan kaki yang lebih kecil dari ukuran badannya akan sangat riskan jika beradu dengan kaki lawan yang berukuran lebih besar.

Game Adu Ayam – Taji merupakan alat tarung utama bagi ayam bangkok tipe pukul. Ayam bangkok super umumnya memiliki taji yang letaknya agak sedikit ke bawah mendekati daerah sekitar pangkal tumit. Antara taji kiri dan kanan juga harus seimbang letaknya. Selain itu, akan lebih baik lagi jika letak kedua taji tersebut segaris dengan jari belakang. Taji dengan kriteria ini akan lebih efektif untuk mengenai pukulan lawan, tentunya jika ditunjang dengan teknik permainan yang baik

Demikianlah pembahasan mengenai KAKI AYAM BANGKOK PETARUNG SABUNG AYAM semoga bermanfaat dan menambah wawasan pencinta sabung ayam termakasih.

Tidak perlu ragu untuk bermain di situs agen s128 ayam judi online EsseAyam.com, karena anda pun sebagai salah 1 peminat dalam bermain sabung ayam di tempat kami, untuk mendaftar tidak perlu repot lagi karena anda bisa segera daftarkan diri anda untuk bermain bersama karena kami sudah memiliki beberapa promo bonus yang nantinya akan kami berikan kepada anda juga untuk bermain sabung ayam.

WWW.ESSEAYAM.COM

PROMO
15% BONUS NEW MEMBER
5% BONUS DEPOSIT WEEKEND
15% BONUS REFERRAL
5%-10% BONUS CASHBACK
CONTACT
LIVECHAT : WWW.ESSEAYAM.COM
PIN BB : 7AD86187
WHATSAPP : +85593832587
SMS : +85593832587
LINE : ESSEBET
WECHAT : ESSEBET