Kematian Chester Bennington Linkin Park Yang Tragis – Berita mengejutkan datang dari dunia musik rock yaitu berita kematian dari vokalis Linkin Park, yakni Chester Bennington yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 20 Juli 2017 pagi waktu setempat. Chester Bennington meninggal pada usia 41 tahun setelah ditemukan gantung diri di kediamannya.

Kejadiannya pada pukul 9 pagi waktu setempat, pihak kepolisian Palos Verdes Estates, Los Angeles menemukan Chester Bennington sudah dalam keadaan bunuh diri dengan cara menggantung diri. Namun sampai saat ini, kasus kematian Chester Bennington masih tengah diselidiki oleh pihak koroner Los Angeles County.

Dilaporkan bahwa selama bertahun-tahun Chester Bennington diketahui berjuang menghadapi masalah alkohol dan narkotika. Chester Bennington bersama Linkin Park belum lama ini merilis album One More Light sekaligus video klip untuk lagu Talking to Myself. Hari kepergian Chester Bennington ternyata juga bertepatan dengan ulang tahun mendiang Chris Cornell ke-53, personel Soundgarden yang juga merupakan teman baik dari Chester Bennington.

Chris Cornell meninggal dunia pada 18 May 2017 lalu di Detroit, Michigan juga akibat bunuh diri juga. Sementara itu Chester Bennington meninggalkan seorang istri dan enam orang anak dari dua kali pernikahannya. Karier Chester sebagai musisi begitu luar biasa. Bersama Linkin Park, ia berhasil menelurkan karya di album ‘Meteora’ yang dianggap album band alternatif terbaik dalam sejarah musik.

Banyak sekali fans Chester Bennington yang menyayangkan aksi bunuh diri sang Rocker. Terlepas dari itu semua setiap orang punya cara mengahadapi masalah di dalam kehidupannya. Selamat jalan Chester, engkau akan selalu dikenang di hati setiap penggemarmu.