Khasiat Blimbing Wuluh Bagi Ayam Bangkok AduanUntuk perawatan ayam bangkok aduan ternyata ada macam Рmacan bahan tumbuhan yang bisa gunakan. Mulai dari tanaman lidah buaya, pepaya, blimbing wuluh, dan lain Рlain. Jika kita ingin memelihara ayam bangkok aduan, kita harus benar Рbenar memperhatikan prawatan mulai dari pakan, obat Рobatan, jamu,  suplemen dan juga latihannya.

Pada kesempatan kali ini saya selaku admin dari esseayam.com akan mencoba berbagi informasi tentang ayam bangkok aduan. Pada artikel yang berjudul¬† “khasiat blimbing wuluh bagi ayam bangkok aduan”. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

adu ayam tajiBanyak yang tidak tahu tentang maanfaat buah yang asem ini yaitu buah belimbing wuluh atau belimbing sayur terhadap ayam bangkok aduan. Ternyata buah asem ini sangat bermanfaat lho bagi kesehatan ayam sebagai anti biotik. Selain untuk ayam ternyata buah yang cukup membuat bulu kuduk ini berdiri karena asemnya ini bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Ternyata buah yang asem ini memiliki banyak kandungan kimia di dalamnya, seperti saponin, glukosid, tanin, kalsium oksalat, sulfur, peroksida, kalium sirat, dan asam folat. Dalam ilmu pengobatan cina tanaman ini pun dikenal dapat menghilangkan rasa sakit, anti radang, peluh kencing, pengeluaran empedu, dan juga sekedar penambah peluh kencing, untuk penderita, maag sebaiknya menghindari untuk mengkonsumsi buah ini. Karena buah ini rasanya sangat lah asam sehingga biasa memicu asam lambung anda naik dan meng akibatkan sakit maag yang anda detita kambuh atau kumat, karena bisa di pastikan ketika waktu sakitnya tiba rasanya bbisa melilit perut.

Belimbing Wuluh Dapat Menjadi Antibiotik Pada Ayam bangkok Aduan:

laga ayamPemakaian antibiotik yang tidak sesuai dengan dosis dan aturan dapat mengakibatkan residu pada produk daging yang dikonsumsi oleh konsumen. solusi untuk menekan resistensi mikrobial patogen terhadap obat antimikroba, termasuk antibiotik adalah dengan menggunakan antimikroba alternatif.

Bahan alternatif yang memiliki potensi sebagai antimikroba adalah ekstrak daun belimbing wuluh. daun belimbing wuluh mengandung flavonoid, saponin dan tanin. senyawa senyawa aktif tersebut mempunyai kemampuan sebagai antimikroba.

Penggunaan antibiotik sintesis/kimia mulai dikurangi karena dapat menimbulkan resistensi pada bakteri dan mengakibatkan residu pada manusia. maka dari itu kita menggunakan daun belimbing wuluh karena terdapat kandungan flavonoidnya.

game adu ayamEkstrak diberikan secara oral dengan alat pencekok oral (sonde) pada Ayam ayam bangkok aduan dan diberikan pakan yang sama dengan ayam lainnya. Ekstrak diberikan satu hari sekali setiap pagi dan dilakukan selama 28 hari, katanya. dengan adanya potensi ekstrak daun belimbing wuluh yang digunakan sebagai antimikroba alternatif, diharapkan akan dihasilkan telur rendah Salmonella sp. tanpa memberikan efek samping terhadap Ayam Bangkok Aduan tersebut.

Untuk teman teman yang ingin mencoba bermain sabung ayam online coba daftar di esseayam.com . Salah satu situs Terbesar di Indonesia untuk bermain sabung ayam online.

Demikianlah pembahasan mengenai Khasiat Blimbing Wuluh Bagi Ayam Bangkok Aduan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pencinta sabung ayam termakasih.

WWW.ESSEAYAM.COM

PROMO
15% BONUS NEW MEMBER
5% BONUS DEPOSIT WEEKEND
15% BONUS REFERRAL
5%-10% BONUS CASHBACK
CONTACT
LIVECHAT : WWW.ESSEAYAM.COM
PIN BB : 7AD86187
WHATSAPP : +85593832587
SMS : +85593832587
LINE : ESSEBET
WECHAT : ESSEBET

Kami juga menyediakan judi online lain nya :

* POKER * TANGKASNET * 88TANGKAS * SBOBET * IBCBET * KLIK4D * JOKER *SV388 ( Tembak Ikan dan Game Slot )

SILAHKAN ISI KOLOM DAFTAR DIBAWAH INI UNTUK MENDAFTAR GAME ONLINE BETTING