Maia Estianty Akan Menikah Dengan Seorang Pengusaha Kaya – Berita bahagia datang dari penyanyi terkenal Maia Estianty atau lebih dikenal dengan sebutan Bunda Maia. Setelah cukup lama menjanda usai bercerai dari Ahmad Dhani kini Maia diisukan akan segera menikah dengan seorang pengusaha kaya raya asal Indonesia yang disebut-sebut adalah Irwan Mussry.

Keduanya pernah berada di Monako untuk menonton Grand Prix di waktu dan tempat yang sama. Irwan Mussry pun mengunggah foto dirinya bersama pelatih sepak bola Manchester United, Jose Mourinho, di akun Instagramnya, belum lama ini. Penasaran seperti apa sosok pria yang akan menikahi Maia?


Pertemuan yang sangat menginspirasi dengan pelatih terbaik sepanjang masa, manajer #manchesterunited, Josè Mourinho,” tulis Irwan Mussry sebagai keterangan foto dirinya dengan sang pelatih sepak bola. Meski tak terlihat wajah Maia Estianty pada foto tersebut, warganet tetap mendoakan Irwan Mussry untuk menikahi janda tiga anak tersebut.

Dikabarkan kalau Maia Estianty sudah melakukan beberapa persiapan jelang pernikahannya. Salah satunya membentuk panitia pernikahan serta membagikan seragam. Sayangnya, hingga kini baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry belum juga buka suara untuk memberikan konfirmasi mengenai kebenaran berita ini.

Irwan Mussry adalah pengusaha di bidang ritel jam tangan mewah. Dia merupakan President dan CEO PT Timerindo Perkasa Internasional. Di samping seorang pengusaha, dia juga pernah menjadi pembalap World Champion Race (WRC) era 80-an. Sosok Irwan Mussry bukanlah orang asing di jagat hiburan Tanah Air. Beberapa tahun lalu, Irwan sempat berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun dengan Desy Ratnasari.

Berbeda saat masih bersama Desy Ratnasari, hubungan Irwan Mussry dengan Maia Estianty sama sekali tak terpublikasi. Namun, keduanya sempat beberapa kali kedapatan pergi liburan bersama seperti saat menonton Grand Prix di Monako.

Sayangnya, kesuksesan kariernya tidak sejalan dengan kehidupan pribadinya. Pria berdarah Jawa Timur itu rupanya punya kriteria khusus untuk wanita idamannya.“Ketika hidup di dunia mimpi, saya membutuhkan seorang wanita yang kuat dan bersahaja untuk mengingatkan saya agar terus turun ke bumi,” katanya dalam tulisan bertajuk “Negeri Mimpi Irwan Danny Mussry” yang dibuat Rustika Herlambang.

Setelah batal menikah dengan Desy Ratnasari, tampaknya Maia Estianty berhasil meluluhkan hatinya. Mungkinkah kriteria wanita yang diimpikan Irwan Mussry ada dalam diri janda Ahmad Dhani itu?

Masih dalam tulisan yang sama, Irwan mengaku dirinya tak melihat seorang wanita dari fisik, melainkan seberapa dalam ia berbicara. “Aku ingin berbagi dengan wanita yang kuat dan dia harus mendukung saya juga,” jelas pria yang senang dengan perempuan berambut panjang ini. Nah kita doakan saja ya semoga Bunda Maia dan Irwan Mussry bisa segera ke pelaminan dan bahagia selalu.