Pria Tua Ini Mencuri 2000 Celana Dalam Wanita – Diberitakan bahwa ada seorang pria tua dari Tokyo, Jepang, baru-baru ini ditangkap karena mencuri celana dalam wanita. Bahkan ditemukan ribuan celana dalam perempuan di kediamannya. Kepolisian setempat mengatakan bahwa mereka telah menangkap Shigeru Kobayashi setelah mendapat laporan dari teman-teman kerjanya ketika mereka melihat pria tua itu mengeluarkan pakaian dalam dari pakaian perempuan.

Namun ketika pihak berwajib datang ke tempat kerjanya, pria berusia 61 tahun itu berhasil melarikan diri. Tetapi polisi telah berhasil memperoleh cuplikan kamera CCTV dari tempat kejadian sehingga mampu melacak tersangka. Tak lama kemudian, polisi akhirnya menggerebek rumah Kobayashi dan menemukan 2.000 celana dalam di kediamannya tersebut.

Pria tua berusia 61 tahun mengaku bahwa selama 20 tahun terakhir dia mencuri pakaian dalam perempuan karena dia suka memakainya. Kobayashi dilaporkan bekerja di sebuah perusahaan percetakan dan bekerja sebagai sopir truk di perusahaan tersebut. Kini pria tua itu berada di penjara Tokyo, karena dituduh melakukan pencurian.

Secara materi mungkin tak seberapa rugi kehilangan celana dalam bekas. Namun rasa khawatir karena salah satu benda paling pribadi tiba-tiba hilang, pastinya ada. Sehingga muncul pertanyaan, mengapa celana dalam bekas bisa sampai dicuri? Ternyata alasannnya cukup aneh, seperti pengakuannya berikut “Aku sangat terobesesi dengan celana dalam wanita. Di sekolah dulu, aku diperlakukan seperti seorang wanita,” ujarnya.

Pria tua itu tinggal sendirian, mengaku akan memeluk celana dalam hasil curiannya itu hingga tertidur. Tak heran, saat kamarnya digeledah polisi, kamar itu nyaris tak mempunyai ruangan kosong karena dipenuhi dengan tumpukan celana dalam wanita. Akhir petualangan Xing bermula dari laporan salah satu korban pencurian.

Saat itu korban tidak sengaja berjalan-jalan di kawasan mes sebuah pabrik. Korban melihat dan merasa mengenali celana dalam yang sedang dijemur di balkon bangunan mes tersebut. Tanpa berpikir dua kali, perempuan itu langsung melaporkan kecurigaannya kepada polisi.