Putri Konglomerat Tinggalkan Harta Demi Pria Ini – Sering kali kita mendengar banyak orang berkorban demi cinta. Apakah cinta begitu membutakan? Tentu saja seperti yang dilakukan oleh seorang putri keturunan konglomerat ini yang bernama Angeline Francis Khoo. Dia adalah pewaris harta salah satu konglomerat Malaysia Dr Khoo Kay Peng. Khoo Kay Peng dikenal sebagai pemilik perusahaan dagang dengan berbagai unit usaha termasuk retail, hotel, makanan, properti, dan pariwisata, Malayan United Industries Berhad (MUI).

Sejak kecil tentu Angeline sudah merasakan hidup mewah berlimpah bahkan ketika remaja, Angeline sudah diajarkan untuk menjadi penerus bisnis sang ayah yang akan memegang perusahaan mode di bawah MUI Group, Laura Ashley. Namun kini Angeline rela melepas semua hak warisnya demi seorang pria yang dicintai. Hal ini dilakukan karena sang ayah tidak merestui pernikahannya dengan pria yang dicintainya yang bernama Jedidiah Francis.

Angeline dan Francis bertemu saat mereka sekolah di Oxford, Inggris. Francis bekerja sebagai peneliti data. Sang ayah pun tak setuju dengan hubungan keduanya. Bahkan sang ayah Khoo Kay Peng pun sempat mengatakan akan memutuskan hubungan dengan Angeline dan ia tidak akan mendapatkan warisan bila tetap kukuh ingin menikahi Francis.

Lagi- lagi demi yang namanya cinta, Angeline pun memutuskan untuk tetap menikah dengan Francis yang dicintainya dan melepas semua hak warisnya sebagai penerus bisnis sang ayah. Bahkan ia tidak minta dukungan finansial dengan keluarga untuk pernikahan mereka. Saya yakin sikap ayah salah jadi tidak ada pertanyaan tentang apa yang benar dilakukan. Ketika Anda memiliki uang itu memang berkah, Anda bisa melakukan berbagai hal.

Angline juga mengatakan kalau ia tanpa ragu meninggalkan harta sang ayah demi pria yang dicintainya. Ia tak ingin hidupnya dikendalikan oleh uang seperti ayahnya. Sudah sekitar empat tahun ia tak berkomunikasi dengan ayahnya setelah menikah dengan Francis. Angline menambahkan kalau sang ayah cukup keras. Bahkan ia seperti tak peduli dengan kehidupan anak-anaknya.

Angeline hanya menyesali bagaimana bila di hari tua nanti, sang ayah Khoo Kay Peng┬áhidup sendiri tanpa siapa pun di sisinya. Diketahui sang ayah juga sudah bercerai dengan ibunya yakni Pauline Chai. Hatiku berat ketika memikirkan ayah akan hidup sendirian di tahun senjanya, terasing dari semua anak-anaknya. Kini Angline tak menyesali keputusan tersebut. Setelah lepas dari sang ayah, ia pun sukses membangun bisnis fashion dengan nama Rosie on Fire. Sungguh cerita cinta yang bahagia ya…