Target Menang Ronaldo Di Piala Konfederasi 2017 – Cristiano Ronaldo sangat senang timnas Portugal berhasil melaju ke semifinal Piala Konfederasi 2017. Ronaldo sangat berambisi menjadi juara di turnamen ini.

Portugal lolos ke semifinal dengan berstatus sebagai juara Grup A. Mereka sukses mencukur Selandia Baru empat gol tanpa balas di laga pamungkas babak grup. Keempat gol kemenangan Portugal atas Selandia Baru dibagi rata oleh Ronaldo, Bernardo Silva, Andre Silva dan Luis Nani.

Kami sangat senang dapat berada di semifinal. Kami bermain sangat baik,” ujar Ronaldo usai laga melawan Selandia Baru.

Di babak semifinal, Portugal bakal menghadapi lawan lebih berat. Mereka berpeluang berjumpa Jerman ataupun Chile. Meski bakal menghadapi lawan berat di semifinal, Ronaldo sesumbar Portugal bisa terus melaju.

Ronaldo sangat ingin bisa membawa Portugal menjadi juara di Rusia. “Kami tahu bila di semifinal baik Chile dan Jerman merupakan tim hebat tapi kami yakin dan kami ingin memenangkan kejuaraan ini,” pungkas Ronaldo.

Sebelumnya berhembus kabar bahwa Ronaldo ingin berganti klub karena kecewa dengan kasus pajak yang tengah membelitnya. Ronaldo tidak mau lagi main di Spanyol. Diario Gol melaporkan keinginan Ronaldo pindah telah membuat skuat Madrid terpecah. Ada yang pro-Ronaldo, ada juga kubu yang anti-Ronaldo.

Sergio Ramos memimpin kubu yang ingin Ronaldo terus di Madrid. Selain Ramos, ada Pepe, Marcelo, Keylor Navas dan Fabio Coentrao. Namun karena Pepe dan Coentrao tidak akan bermain untuk Madrid lagi. Kubu yang mendukung Ronaldo lebih sedikit dengan yang tak keberatan eks pemain Manchester United itu pergi.

Pemain-pemain yang tidak masalah Ronaldo pergi jumlahnya lebih banyak. Ada Isco, Toni Kroos, Luka Modric, Alvaro Morata hingga Marco Asensio. Mereka tidak suka Ronaldo dianakemaskan dan menilai semua pemain harusnya diperlakukan sama.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid kabarnya baru akan diputuskan setelah Piala Konfederasi 2017 selesai. Ronaldo saat ini masih sibuk membela Portugal di Piala Konfederasi 2017.