Tora Sudiro Dan Istri Ditangkap Karena Kepemilikan Narkotika – Kabar ditangkapnya Tora Sudiro  dan sang istri yaitu Mieke Amalia karena kepemilikan obat tidur jenis dumolid memang benar adanya. Setelah menjalani beberapa tes polisi berencana memulangkan Mieke Amalia. Istri Tora Sudiro ini diketahui hanya sebagai pengguna psikotropika. Sehingga polisi menyarankan Mieke Amalia untuk melakukan pengobatan.

Sedangkan untuk Tora Sudiro, polisi memutuskan untuk menahannya karena Tora Sudiro terbukti melakukan pembelian dumolid tanpa resep dokter. Ditambah lagi, Tora Sudiro juga yang menyarankan sang istri ikut mengonsumsi dumolid. Hal itu dilakukan oleh Mieke Amalia sejak lima bulan terakhir. Setiap kali mengalami kesulitan tidur, maka Mieke Amalia pun kembali mengonsumsi dumolid yang dibeli sang suami.

Selain itu, Tora Sudiro mengaku bahwa dirinya tak mengetahui obat yang dibelinya itu termasuk obat ilegal. Oleh karena itu, Tora Sudiro sempat merasa terkejut ketika dilakukan penangkapan terhadap dirinya. Pengakuan TS, dia sama sekali tidak memahami ini obat keras dan melanggar undang-undang. Dia berpikir gimana caranya tidur lelap dan terbantu beraktivitas setelah bangun pagi,” ujar Kompol Vivick Tjangkung.

‎Seperti diketahui, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan Mieke Amalia di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis, 3 Agustus pukul 10.00 WIB. Kedua bintang sketsa Extravaganza ini diamankan terkait kepemilikan psikotropika dumolid. Dari tangan keduanya, polisi memperoleh barang bukti 30 butir psikotropika.

Polisi masih mengembangkan kasus narkoba yang menjerat Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Berawal dari penangkapan F, polisi mendapat informasi tentang siapa saja yang menjadi langganannya berjualan. Tora Sudiro sudah menjadi tersangka dalam kasus kepemilikan psikotropika dan ancaman hukuman lima tahun penjara pun telah menanti bintang film Warkop DKI Reborn tersebut.

Aktor 44 tahun itu mengaku sudah setahun terakhir mengonsumsi dumolid. Pemberitaan pun ramai menyebutkan Tora Sudiro telah lama menjadi pecandu narkoba. Namun hal itu tak langsung diyakini kerabat Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Pangky Perkasa. Sepengetahuannya, Tora Sudiro cuma menggunakan dumolid untuk mengatasi masalah pola tidurnya.