Wow Operasi Puting Pada Wanita Trend Di Kalangan Seleb – Trend operasi puting pada wanita sedang marak di kalagan para artis luar negri. Contohnya seperti model Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang mempelopori tren baju transparan yang kerap dipakai mereka akhir-akhir ini. Hal tersebut ternyata menimbulkan keinginan wanita untuk melakukan operasi payudara.

Ketika mengenakan baju transparan, Kendall dan Gigi memang tak segan pamer area payudara yang sengaja tak mengenakan bra. Tak sedikit wanita yang ingin memiliki puting menonjol seperti dua model laris tersebut. Maka munculah trend operasi puting itu.

Trend operasi plastik puting itu bernama nipple tuck dimana rekonstruksi lebih fokus pada area puting payudara. Operasi tersebut akan membuat puting menjadi lebih simetris dan menonjol. Dan sosok yang dianggap memiliki bentuk payudara yang sempurna itu adalah Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Banyak hal yang bisa dilakukan pada operasi puting atau nipple tuck tersebut. Misalnya memperbesar atau memperkecil puting dan area aerola pada wanita. Banyak juga permintaan untuk mencerahkan warna aerola sehingga warnanya tak terlalu gelap dan menjadi warna merah muda.

Para wanita kini sudah semakin detail. Mereka tak hanya ingin melakukan operasi pembesaran payudara saja, namun ke elemen-elemen lainnya,” kata ahli bedah plastik terkenal Dr. Row. Bahkan banyak wanita yang membawa majalah untuk diperlihatkan kepadaku. Mereka menginginkan model puting seperti itu.

Mereka ingin terlihat sempurna saat mengenakan baju transparan,” kata Dr.Row tersebut. Nah, bagaimana menurut anda para pria? Apakah kalian juga menyukai trend seperti ini. Bagaimana jika pasangan Anda ingin melakukan operasi puting juga. Apakah Anda menyetujuinya.