Wow Ternyata Payudara Membuat Pria Menjadi Panjang Umur – Ketika berbicara mengenai payudara, apa yang terlintas di benak kamu para pria? Ada selalu sebuah rahasia yang selalu kita ingin buka dan kuasai, mungkin satu diantaranya adalah bagaimana kita bisa hidup dengan umur panjang dan bahagia. Yah dan tentunya ada kabar gembira untuk kamu karena para ilmuwan telah menemukan kunci sukses untuk bisa berumur panjang, khususnya untuk pria.

Di Inggris, pria secara umum terkadang hidupnya tidak bisa lebih panjang dari wanita. Angka harapan hidup rata-rata pria di sana sekitar umur 79 tahun, dan perempuan memiliki angka harapan hidup 82 tahun. Alasan perempuan bisa mengalahkan pria adalah alasan genetis, menurut dari Medical Daily.

Perempuan memiliki dua kromosom X, yang membuat mereka memiliki cadangan ketika suatu mutasi terjadi. Sedangka para pria, hanya memiliki sebuah kromosom X untuk didalam gennya. Namun, gaya hidup pun memiliki pengaruh besar dalam menentukan panjangnya umur. Dilansir oleh Beritaharini, ada 6 cara untuk membuat pria bisa hidup dengan umur yang lebih panjang.

lifestyle – Mungkin hal ini terdengar tidak nyaman atau aneh untu para pria dan wanita. Tetapi melihat payudara seorang wanita untuk pria dapat mengubah mindset mereka menjadi lebih positif. Hal yang sama juga terjadi ketika melihat hewan yang lucu. Dalam studi di tahun 2012, yang diterbitkan oleh Archives of Internal Medicine, berpikir positif dapat mempengaruhi kesehatan pria.

Setelah satu tahun, pikiran positif memiliki efek yang luar biasa untuk kesehatan. Berhubungan badan dengan sering juga menjadi salah satu faktor yang bisa membuatkaum pria panjang umur. Semua pria mungkin ingin mendengar hal ini, memang ada alasan yang baik dibaliknya. Sebuah studi di BMJ menemukan bahwa berhubungan badan bisa menurunkan angka kematian seorang pria hingga 50%.

berita kesehatan – Karena ya dalam berhubungan badan, para pria bisa aktif, stres hilang dan meningkatkan hormon untuk penangkal penyakit. Selain itu juga hubungan badan dapat melepaskan serotonin, hormon kebahagiaan, yang akan membuat kamu lebih baik. Mungkin bukan sesuatu yang kamu pikirkan saat ini, tetapi seorang pria yang menikah memiliki hidup yang lebih lama lho. Tetapi hal itu juga tergantung umur berapa mereka menikah.

Sebuah survei terhadap 127 ribu orang Amerika menemukan orang yang menikah setelah umur 25 memiliki umur lebih panjang daripada yang menikah di umur yang lebih muda. Para peneliti telah bertanya bahwa pria yang sehat lebih kemungkinan untuk menikah dari pada yang memiliki masalah kesehatan, karena pria yang kurang sehat biasanya menikah di usia yang lebih muda, dan kemungkinan akan cerai.

berita update – Dan yang terakhir ini adalah memiliki pasangan yang juga memiliki manfaat kesehatan tersendiri bagi pria. Kaum pria yang menikah dan punya anak akan memiliki umur yang lebih panjang. Menurut studi dari Jurnal Epidemologi dan Komunitas Kesehatan menemukan saat orang tua mencapai angka 60 tahun dan memiliki anak, pria akan bertambah angka harapan hidupnya menjadi 2 tahun sedangkan perempuan hanya bertambah 1,5 tahun. Nah bagaimana menurut Anda semua. Apakah menurut anda hal itu benar atau hanya mitos. Hanya Anda yang bisa merasakannya.