CARA MEMBUAT JALU AYAM SABUNG MENJADI TAJAM SEPERTI PISAU – Halo para penggemar sabung ayam s128, pada artikel kali kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat jalu ayam sabung menjadi tajam seperti pisau.Tapi sebelum itu saya ingin mengajak anda untuk bergabung di EsseAyam.com karena di EsseAyam.com selalu perduli terhadap pemain nya, selalu memberikan yang terbaik untuk pemainnya. mulai dari pelayanan yang profesional untuk member dan bonus-bonus yang di berikan. fasilitas yang di berikan EsseAyam.com

BONUS-BONUS YANG DI BERIKAN ESSEAYAM.COM :

– LIVE DENGAN KUALITAS HD
– BONUS DEPOSIT NEW MEMBER
– BONUS WEEKEND
– BONUS CASHBACK
– BONUS REFFERAL

LOGIN S128 – Nah sekarang kita akan masuk ke inti dari artikel yang akan saya berikan, cara membuat jalu ayam sabung menjadi tajam seperti pisau. Dalam setiap arena sabung ayam ada pertarungan ayam yang menggunakan jalu dan ada yang tidak. kebanyakan para pemain lebih memilih arena ayam yang menggunakan jalu. karena jika ayam yang menggunakan jalu lebih seru dan menantang.

AGEN S128 – Yang kita ketahui sebagai pemain ayam sabung, sering sekali tarung sabung ayam yang keluar sebagai pemenang adalah ayam yang memiliki kemampuan yang hebat dan kuat dalam fisik, kemampuan yang saya masuk adalah pada jalu ayam sabung s128 tersebut yang mampu merobek kulit lawan dan membunuh lawan nya. untuk itulah saya akan memberitahukan anda cara membuat jalu ayam sabung s128 menjadi tajam seperti pisau.

Cara Membuat Jalu Ayam Sabung Menjadi tajam Seperti Pisau :

  • Ayam yang berusia 5-6 bulan taji ayam yang belum tumbuh sempurna di kupas lalu di bersihkan pinggiran taji/jalu tersebut menggunakan amplas agar pertumbuhan jalu/taji tidak terhambat ini dilakukan secara terus-menerus dan secara berkala ini bertujuan agar pertumbuhan jalu atau taji bisa kita pantau.
  • Pangkal Jalu/taji ayam di korek dengan kuku dan arahkan sesuai keinginan kita setelah itu di olesi dengan mentega ini berguna untuk membuat taji ayam tumbuh dengan sempurna dan panjang.
  • Untuk membuat Jalu/taji ayam supaya tumbuh dengan cepat dan besar di berikan belimbing wulu di batang  atau pangkal ujung taji/jalu ayam
  • Untuk membuat taji ayam yang jauh lebih keras, kuat dan kokoh adalah dengan di olesi dengan bawang putih dan kunir kemudian setiap pagi ayam harus di mandikan ini yang paling utama dan penting karena jika di pagi hari di mandikan itu akan membuat ayam menjadi sangat segar dan tidak lemas ini berguna supaya ayam tersebut tidak mudah menyerah dan tak terkalahkan.

AYAM PETARUNG – Itulah cara-cara membuat jalu ayam sabung menjadi taja, seperti pisau, semoga artikel yang saya berikan berguna bagi anda pembaca setia EsseAyam.com. Jika anda tertarik untuk bergabung bersama kami di EsseAyam.com saya akan cantumkan form pendaftaran di bawah ini. Terima Kasih.

Salam,
ESSEAYAM.COM

WWW.ESSEAYAM.COM

PROMO
15% BONUS NEW MEMBER
5% BONUS DEPOSIT WEEKEND
15% BONUS REFERRAL
5%-10% BONUS CASHBACK
CONTACT
LIVECHAT : WWW.ESSEAYAM.COM
PIN BB : 7AD86187
WHATSAPP : +85593832587
SMS : +85593832587
LINE : ESSEBET
WECHAT : ESSEBET

Kami juga menyediakan judi online lain nya :

* POKER * TANGKASNET * 88TANGKAS * SBOBET * IBCBET * KLIK4D * SV388 * S128 * JOKER ( Tembak Ikan dan Game Slot )

SILAHKAN ISI KOLOM DAFTAR DIBAWAH INI UNTUK MENDAFTAR GAME ONLINE BETTING