CARA MENANGANIN PARUH ADU AYAM YANG LEPAS – Pada artikel kali ini kita akan membahas bagai mana Cara menanganin paruh adu ayam yang lepas beberapa dipertadingan adu ayam pasti pernah kita lihat ayam adua paruh nyaa lepas ayam aduan yang paruh nyaa terlepas dikarena kan paruh ayam tersebut sudah sumpong di tambah dengan saat bertarung maka paruh ayam tersbut sudah tidak kuat lagi maka dari itu paruh ayam tersebut lepas dan untuk paryuh yang lepas ini tidak bisa dibiarkan begitu saja harus ada penanganan lebih lanjut.

mengobatin paruh ayam yang lepas diperlukan cara perawatan yang sangat lama dan serta penanganan yang baik dan sebab paruh ayam yang lepas akan lama kembali seperti semula seperti paruh yang biasa nyaa maka dari itu beberapa cara dan langkah langkah merwat paruh ayam adua yang lepas.

Daftar ayam online – Dalam pertarungan adu ayam bangkok pasti ada cedera atau luka pada ayam memang sudah menjadi hal yang biasa bagi para penghobi adu ayam bangkok. Terkadang dalam laga adu ayam bangkok, paruh pun bisa terlepas akibat pukulan kuat dari lawan. Bila paruh adu ayam bangkok sudah patah dan lepas maka itu merupakan salah satu masalah yang serius untuk bebotoh dan juga ayamnya. Karena hal itu akan mengakibatkan ayam kesakitan dan ada juga yang sampai mati, karena sakit dan sulit untuk makan.

link alternatif S128 – Hal demikian harus melakukan perawatan rutin dari cara pemberian pakan maupun mengobatinya. Adapun tips mengobati paruh ayam bangkok yang lepas bisa dilakukan dengan beberapa cara, berikut ini ada beberapa cara mengatasi paruh adu ayam bangkok yang lepas sebagai berikut ini.

– Bila paruh adu ayam bangkok sudah lepas maka usapkan dengan air hangat kemudian berikan obat anti inflamasi. Bisa diberikan dengan merk Trombophop atau dengan merk lainnya. Pemberian obat ini dapat dilakukan 2 hari sekali.

– Usapkan air hangat pada paruh yang patah. Kemudian diolesi dengan kunir atau kapur sirih. Bisa juga menggunakan bawang putih dipagi hari dan sore hari. Cara ini dilakukan untuk menghilangkan bakteri yang ada pada paruhnya.

– Pemberian pakan adu ayam bangkok diwajibkan pakan yang mudah untuk dicerna untuk masa penyembuhan paruhnya.

Adapun cara lain adalah dengan menggunakan belimbing wuluh pada pangkal patuknya. Cara ini dilakukan untuk mempercepat proses pertumbuhan pada paruh adu ayam bangkok. Karena belimbing wuluh mengandung kadar asam yang sangat tinggi. Untuk proses pemberian pakan ayam dapat diberikan jagung muda yang direndam semalaman agar jagung tersebut lunak. Selain itu pemberian jagung juga mengandung kalsium yang tinggi.

Agen sabung ayam S128 – Bila paruh yang lepas tersebut masih ada mungkin masih bisa digunakan dengan menjahitnya kembali. Caranya adalah dengan membersihkan dahulu paruh adu ayam bangkok dengan belimbing wuluh, kemudian oleskan telur putih pada paruhnya. Setelah itu baru ditempelkan balik pada paruh dan dijahit. Setikdanya 2 minggu baru dapat di buka kembali. Masalah pakan bisa diberikan voer yang dicampurkan dengan air atau voer yang dicampurkan dengan nasi lembek. Ada pun cara bebotoh pada zaman dahulu adalah dengan menggunakan cabe rawit dan bawang putih untuk memperkuat dan mempercepat proses pertumbuhan paruh baru.

Tidak perlu ragu untuk bermain di situs agen s128 ayam judi online EsseAyam.com, karena anda pun sebagai salah 1 peminat dalam bermain sabung ayam di tempat kami, untuk mendaftar tidak perlu repot lagi karena anda bisa segera daftarkan diri anda untuk bermain bersama karena kami sudah memiliki beberapa promo bonus yang nantinya akan kami berikan kepada anda juga untuk bermain sabung ayam.

WWW.ESSEAYAM.COM

PROMO
15% Bonus New Member
5% Bonus Deposit WeekEnd
15% Bonus Referral
5%-10% Bonus CashBack

CONTACT
LIVECHAT : www.ESSEAYAM.com
PIN BB : 7AD86187
WHATSAPP : +85593832587
SMS : +85593832587
LINE : ESSEBET
WECHAT : ESSEBET