CIRI AYAM YANG SIAP BERTARUNG MENURUT AGEN S128 – Beberapa Ciri Ayam Yang Siap Untuk Bertarung Sabung Ayam Online Bagi para pecinta ayam aduan khususnya ayam yang sudah mendarah daging, masalah uang bukan menjadi penghalang untuk dapat memiliki seekor ayam petarung yang mampu memenangkan pertarungan disetiap kali pertarungan di arena laga.

Ciri Ciri Ayam Aduan Siap betarung Di Gelanggang

Agen sabung ayam – Cara mengetahui apakah ayam jagoan anda sudah siap ditarungkan atau masih harus dirawat lagi. Karena dalam peraduan, ayam aduan dituntut untuk semaksimal mungkin dalam pertarungan. Oleh karena itu, baik dan tidaknya stamina ayam aduan akan tergantung dalam perawatan dan pemberian makanan. Sebelum ayam diadu, hendaknya ayam tersebut dirawat secara intensif selama minimal 1 bulan dan selama 1 bulan anda harus menjaga kesehatan ayam, jangan sampai ayam terserang penyakit atau sakit.

S128 ayam online – Jika ayam sedang sakit maka harus diulang perawatannya selama minimal 1 bulan lagi. Karena dalam pertarungan ayam, ayam tidak harus bertenaga saja, melainkan ayam harus kuat, baik kuat dipukul ataupun kuat dalam memukul dan bertahan dengan harapan ayam jika asor tidak mudah untuk dikalahkan. Untuk mengetahui bahwa ayam aduan benar-benar sudah siap diadu sebaiknya anda juga harus mengetahui ciri-cirinya baik dilihat dari fisiknya ataupun mentalnya.

Judi ayam online – Ayam aduan yang siap untuk diadu harus terlihat segar dan tidak stres. Hal itu dapat diketahui dari bulu dan sayapnya. Jika ayam aduan bulunya terlihat kusam bahkan ayam sering memakan atau menyisil sayapnya baik sayap kiri dan kanan berarti ayam tersebut stres atau masih kurang bagus perawatannya. Untuk mengetahui ayam aduan sudah siap diadu secara fisik akan tampak pada tubuh ayam itu sendiri dengan jenis ciri s128 sabung ayam sebagai berikut ini.

– Secara fisik ayam akan tampak pada tubuh, leher, dada, ke-2 paha, disela-sela jari dan pantat terlihat merah atau kemerahan itu bagi ayam aduan yang mempunyai kulit merah, kulit basah atau sisik kaki yang tidak kering. Untuk ayam aduan yang mempunyai trah sisik kaki dan kulit kering warna merah sulit dijumpai seperti pada ayam yang mempunyai kulit basah dan kaki kurang kering. Yang terlihat pada ayam tersebut hanyalah kulit yang terlihat pucat atau kulit keputih-putihan.

Untuk mengetahui ayam aduan dengan trah kulit putih tersebut bahwa ayam tersebut sudah siap untuk diadu atau belum, caranya bisa dilakukan dengan melihat muka ayam tersebut. Jika ayam tersebut dilihat terus pada bagian muka, maka ayam yang siap diadu akan mempunyai warna merah dan tidak berubah ubah. Jika dalam waktu kurang lebih 3 menit muka ayam tersebut berubah menjadi pucat dan menjadi merah lagi itu pertanda ayam belum siap ditarungkan.

Cukup sekian informasi yang bisa kami bagikan kepada kamu, semoga dengan beberpa tips yang kami bagikan di atas kamu dapat memenangkan pertandingan ayam kamu pada saat di tarungkan. jangan lewatkan sajian kami lainnya mengenai artikel ayam yang lain nyaa Terimah.

WWW.ESSEAYAM.COM
Promo Bonus:
Bonus New Member 15% LANGSUNG
Bonus Depo WeekEnd 5% SABTU-MINGGU
Bonus Cashback 10% HITUNGAN TIAP MINGGU
Bonus Referral 15% AWAL DEPO & BULAN

Contact:
LIVECHAT : www.ESSEAYAM.com
PIN BB : 7AD86187
WHATSAPP : +85593832587
SMS : +85593832587
LINE : ESSEBET
WE CHAT : ESSEBET