MENYIAPKAN AYAM BANGKOK MUDA SEBELUM DI ADU – Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang menyiapkan ayam bangkok muda sebelum di adu agar ayam aduan benar benar siap saat untuk bertarung sebaik nya ayam aduan dirawat dan dengan baik dan Ada banyak ayam aduan yang memang sudah mempunyai garis keturunan dengan mental juara, selain itu juga di dukung oleh tulangan-tulangan yang kasar/panjang dengan pola teknik yang susah di pukul dan juga rajin pukul. Namun hal ini tidak bisa di jadikan patokan untuk sebuah kemenangan bila mana kita sudah berada di sebuah arena, karena menurut saya ayam yang sudah siap di bawa ke arena adalah ayam yang sudah benar-benar siap dari segi mental dan juga fisik yang kuat.

Dalam sesi ini saya mencoba menuliskan sebuah pengalaman-pengalaman tentang merawat ayam sebelum turun kesebuah arena, pengalam ini saya dapatkan berdasarkan pengalaman sendiri dan juga ilmu yang saya dapatkan dari para senior2/botoh di dunia perAyaman.

Login s128 – Ayam benar-benar dalam kondisi sehat.
Pola rawatan yang sangat baik.
Tulangan bagus (biasanya kita percaya diri dengan tadah pukulannya).
Teknik/pola bertarung ayam sangat baik (susah di pukul).
Rajin pukul.
Keturunan yang jelas dan menangan.
Mental yang kuat

Link alternatif s128 – Pastikan ayam sehat.
Pagi hari ayam di berikan latihan fisik dengan cara di pale atau kiter
Dalam melakukan fisik pale menurut saya ayam jangan terlalu di porsir, lakukan hingga + 10 menit.
Dalam melakukan fisik kiter, sebelumnya siapkan kurungan double, ayam yang akan di siapkan berada di luar kurungan sedangkan yang di dalam kurungan adalah ayam untulan, hal ini sangat baik untuk pembentukan otot kaki dan pernafasan. Lakukan sampai ayam merasa lelah + 10 menit.
Istirahatkan ayam + 5 menit lalu korok/bersihkan tenggorokan ayam dan mandikan agar merasa segar lalu jemur ayam tersebut sampai bulu di rasa kering (menurut saya jangan sampai terlalu sama sampai ayam mabok).
Masukan ayam ke dalam kandang umbaran agar ayam bebas bergerak dan juga melakukan kipu untuk melancarkan peredaran darah dan tidak membuat ayam jadi bantet.
Menjelang sore ayam di kliter lagi dan jangan terlalu lama.
Menjelang malam biasanya saya memberikan kamlang dan vit B dan masukan ayam ke dalam kandang agar istirahat.

Agen sabung ayam s128 – Cek kondisi keseluruhan ayam pastikan ayam sehat.
Pada pagi hari ayam berikan sarapan telor matang (biasanya saya memberikan telor puyuh 1 butir + super power sebagai vit dan mineral)
Lakukan abar angin/bungkus patok dan jalu. Sampai 10 – 15 menit ( di menit terakhir sebelum selesai buka bungkus patok, agar tidak merasa penasaran.
Bersihkan dan mandikan ayam agar lebih segar dan jemur sampai bulu agak kering..
Setelah kering letakkan di kandang umbaran.
Menjelang malam saya biasanya memberikan telor bebek/kampong campur dengan madu + pil kita.

Persiapan yang saya tulis ini ada kemungkinan berbeda dengan rawatan yang dilakukan oleh orang lain, Mohon maaf bilamana ada kesalahan-kesalahan dari penulisan ini, karena saya juga masih harus banyak belajar tentang merawat ayam aduan. Tulisan ini berdasarkan pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan.

Demikiallah sedikit info mengenai menyiapkan ayam bangkok muda sebelum bertarung semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda para pecinta sabung terimakasih.

Tidak perlu ragu untuk bermain di situs agen s128 ayam judi online EsseAyam.com, karena anda pun sebagai salah 1 peminat dalam bermain sabung ayam di tempat kami, untuk mendaftar tidak perlu repot lagi karena anda bisa segera daftarkan diri anda untuk bermain bersama karena kami sudah memiliki beberapa promo bonus yang nantinya akan kami berikan kepada anda juga untuk bermain sabung ayam.

WWW.ESSEAYAM.COM

PROMO
15% BONUS NEW MEMBER
5% BONUS DEPOSIT WEEKEND
15% BONUS REFERRAL
5%-10% BONUS CASHBACK

CONTACT
LIVECHAT : WWW.ESSEAYAM.COM
PIN BB : 7AD86187
WHATSAPP : +85593832587
SMS : +85593832587
LINE : ESSEBET
WECHAT : ESSEBET

BERIKUT BONUS YANG DI BERIKAN S128SABUNG :