Alasan Polisi Tunda Kasus Ello Yang Tertangkap Karena Ganja – Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe yang tertangkap karena kepemilikan ganja sampai saat ini belum juga melakukan konfirmasi kepada media manapun. Hal serupa juga dilakukan pihak kepolisian. Ello ditangkap pada 6 Agustus kemarin di kediamannya sendiri.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombespol Iwan Setiawan, pun memberikan alasan mengapa pihaknya memilih untuk menunda memberikan informasi kepada media mengenai penangkapan Ello. “Kami sebenarnya masih melakukan upaya peng‎embangan kasus kejadian ini, kurang lebih pada tanggal 6 Agustus pada pukul 01.00 pagi.

Kami baru bisa memberikan informasi kepada teman-teman media karena waktu itu sebenarnya kita manfaatkan untuk pengembangan kasus tersebut,” ucap Iwan Setiawan, di Polres Jakarta Selatan. Setelah itu, pihak polisi akan melakukan pemeriksaan atau kegiatan assesment medis. Untuk melihat seberapa besar ketergantungan Ello terhadap narkotika.

Hasil pemeriksaan menjadi bahan pertimbangan kepolisian untuk menentukan layak tidaknya anak mendiang Diana Nasution ini menjalani rehabilitasi. Ello tertangkap tangan membawa paket ganja oleh pihak Satnarkoba Jakarta Selatan di Kompleks Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tertangkapnya Ello menambah daftar panjang artis-artis yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Tora Sudiro, Ridho, Axel Matthew Thomas hingga Pretty Asmara terjerat kasus yang sama. Ello, kini resmi berstatus tersangka setelah diamankan polisi terkait kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba jenis ganja. Melalui pengacaranya, Chris Sam Siwu, Ello juga sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada penggemar, dan coba untuk ikhlas menghadapi kasus narkoba yang telah menjeratnya.

Memang dia sudah mencoba mengikhlaskan kasus ini. Mengikhlaskan dalam arti dia tahu dia salah kata pengacaranya. Bukan hanya pada para penggemar saja Ello meminta maaf, tetapi juga pada semua pihak. Ia menyadari kasus ini menjadikan dirinya cermin buruk. Bahkan kepada yang bukan fans juga dia minta maaf, karena sebagai artis dirinya tidak selayaknya mengonsumsi hal-hal seperti itu. Tapi ya itu sudah berlalu. Ello akan melihat ke depan untuk bisa berkarier lebih baik lagi,” ia menambahkan. Kita doakan saja agar kasus ini cepat selesai.