Aneh Kisah Cinta Manusia Bersama Boneka Seks РDi Jepang ada seorang ahli fisioterapi bernama Masayuki Ozaki yang hidup bersama sebuah boneka seks Jepang. Pria ini mengaku mencintai boneka- bonekanya. Masayuki Ozaki adalah seorang pria asal Jepang yang mengaku mencintai boneka seksnya yang bernama Mayu. Dia bahkan selalu mengambil foto bersama para bonekanya.

Aneh tapi nyata di jaman serba modern ini justru kehidupan percintaan juga semakin aneh. Masayuki Ozaki mengaku bahwa ia lebih mencintai bonekanya ketimbang wanita asli. Di negaranya sendiri mungkin sah- sah saja hidup seperti ini ya guys. Berikut ini foto-foto kebersamaan antara Masayuki Ozaki dan boneka seks yang dicintainya.

Ahli fisioterapi, Masayuki Ozaki duduk bersama koleksi boneka seksnya di kamarnya di Tokyo, Jepang. Ozaki menyatakan mencintai boneka tersebut dan ingin bersamanya selamanya.

Masayuki Ozaki berjalan bersama boneka seksnya yang berada dikursi roda di Tokyo, Jepang Ozaki mengaku, ia merasa jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Mayu di ruang pameran.

Ahli fisioterapi, Masayuki Ozaki mandi bersama boneka seks silikon, Mayu di sebuah hotel cinta di Yachimata, Chiba, Jepang . Ozaki tinggal serumah dengan boneka dan beserta istri dan anaknya.

Boneka seks bernama Mayu selesai dimandikan pemiliknya Masayuki Ozaki di sebuah hotel cinta di Yachimata, Chiba, Jepang

Masayuki Ozaki memeluk boneka seksnya, mayu di sebuah hotel cinta di Yachimata, Chiba, Jepang