Ello Ditangkap Polisi Karena Ganja – Dunia hiburan tanah air Indonesia kembali dihebohkan dengan kasus narkoba. Setelah sebelumnya Ridho Rhoma anak raja dangdut Rhoma Irama lalu Axel Matthew anak dari artis senior Jeremy Thomas dan Ina, dan baru-baru ini Tora Sudiro.

Kali ini dari musisi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello. Ello ditangkap karena ganja. Belum jelas apa kasusnya namun dikabarkan Ello sudah ditangkap sejak 4 hari yang lalu.

Menurut pengacara Ello, Chris Sam Siwu, kliennya diamankan Polres Jakarta Selatan karena ganja. Ello ditangkap polisi pada dini hari tanggal 6 Agustus 2017 di kediamannya.

Polres Jakarta Selatan rencananya akan segera memberikan keterangan pers soal hal tersebut. “Iya nanti dirilis,” ucap Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Ini akan jadi kasus hukum pertama untuk Ello. Sebelumnya, Ello tak pernah bermasalah dengan hukum dan polisi. Marcello Tahitoe alias Ello sepertinya akan menambah deretan artis yang berurusan dengan polisi.

Sampai berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan apa kelanjutannya. Sementara Ello masi ditahan dan belum ada klarifikasi dari pihak Ello.